Senin, 27 Februari 2012

ORANG-ORANG SYIAH MENCELA PARA SAHABAT DAN AL-QUR`AN

ORANG-ORANG SYIAH MENCELA PARA SAHABAT DAN AL-QUR`AN
Oleh Ar-Risalah Institute

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa orang-orang Syiah berani mencela Al-Qur`an. Mereka mengatakan bahwa para sahabat telah merubah, menghilangkan banyak ayat dari Al-Qur`an yang berhubungan dengan Ahlu Bait dan musuh-musuh mereka.
Orang-orang Syiah juga berani mencela para sahabat senior seperti tiga orang khalifah rasyidin, dan selain mereka dari orang yang diberi kabar gembira jaminan masuk surga, para umul mukminin (istri-istri Rasulullah SAW), para sahabat yang terkenal, seperti Anas, Jabir, Abu Hurairah dan semisalnya. Mereka orang-orang Syiah tidak menerima hadits-hadits para sahabat tersebut, karena seluruh para sahabat itu telah dicap kafir oleh mereka (orang-orang Syiah). Mereka tidak mau mengamalkan hadits-hadits riwayat Al-Bukhari dan Muslim kecuali yang berasal dari Ahlu Bait.

INGATLAH BAHWA JIKA ORANG-ORANG SYIAH BERANI MENCELA PARA SAHABAT, ARTINYA MEREKA TELAH BERANI DAN INGIN MENCELA RASULULLAH SAW SEBAGAI GURU PARA SAHABAT!!!
 Mereka hanya berpedoman dengan hadits-hadits palsu atau hadits-hadits yang di dalamnya tidak ada bukti atas apa yang mereka katakan. Mereka itu adalah orang-orang munafiq. Mereka mengucapkan sebuah perkataan dengan lidah mereka atas apa yang tidak ada di dalam hati mereka. Mereka menyembunyikan di dalam diri mereka apa yang tidak mereka tampakkan kepada kita. Mereka berkata, ”Barangsiapa yang tidak bersikap Taqiyah (nifaq) maka tidak ada agama baginya.”
Semoga Allah menjaga (kita) dari kejelekan mereka, semoga Allah menganugerahkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga beliau serta para sahabatnya.


MARILAH KITA LAWAN KEJAHATAN SYIAH INI!!! ALLAHHU AKBAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar