Selasa, 20 Maret 2012

Isu Global Warming = Pemusnahan Kaum Muslimin

Isu Global Warming
Makar kelompok Yahudi menjalar pada seluruh bidang. Tidak terkecuali dalam kampanye Global Warming. Penulis novel konspirasi, Zaynur Ridwan, mencoba mengulas itu dalam novel terbarunya "Indonesia Incorporated". Ditemui Eramuslim.com beberapa waktu lalu, Zaynur menjelaskan upaya depopulasi dimainkan Zionisme Internasional lewat berbagai organisasi rahasianya.

“Mereka mengatur regulasi untuk memasung pemerintah. Maka keluar protocol Kyoto dan beberapa Summit termasuk di Konferensi Lingkungan di Bali 2007 lalu,” tegas Zaynur.

Hal ini kemudian berlanjut pada tahun 1992. Saat itu ditemukan sebuah surat yang ditujukan kepada sebuah klub yang sangat rahasia bernama Cobden Club.Cobden Club sendiri sebenarnya hanya sebuah klub malam, tempatnya seperti restauran, berlantai tiga namun eksklusif di London. Di sinilah pertemuan-pertemuan rahasia dilangsungkan oleh para petinggi illuminati di Inggris. Meskipun digunakan sebagai tempat pertemuan para elit, klub ini terbuka untuk umum.

Surat yang ditujukan untuk Cobden Club ini berisi rencana program depopulasi untuk dilaksanakan dan kapan isu Global warming harus diletuskan.

“Itu diwajibkan kepada PBB dan PBB mewajibkan kepada seluruh negara anggotanya untuk menjalankan program depopulasi,” sambungnya.

Program depopulasi ini kemudian menjalar pada banyak bidang. Mulai dari makanan sampai penyakit mematikan.

“Kalau dari makanan memalui program Codex alemantarius. Ada juga kemudian Flu Burung dan Flu Babi. Bahkan melalui perang. Itu semua rangkaian,” tandasnya.

"Sejarah perang dalam dua dekade terakhir banyak terjadi di Negara-negara muslim," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar