Kamis, 01 Maret 2012

Syiah dan Yahudi

Para Shahabat Dikafirkan Sedangkan Yahudi Masih Diragukan Kekafirannya
Oleh Ar-Risalah Institute

Dalam dialog video yang pernah kami saksikan, ada seorang tokoh Syi’ah ditanya tentang hukum orang Yahudi yang tidak beriman dengan kepemimpinan Ali, “Apakah kafir atau tidak?”
Kami yakin, jika seorang mukmin yang masih lurus ditanya dengan pertanyaan seperti ini, maka dengan pasti dia akan menjawab secara tegas tanpa ada keraguan bahwa orang Yahudi adalah kafir!!!
Akan tetapi berbeda halnya dengan tokoh Syi’ah tersebut. Ketika dia ditanya tentang hal itu, dia seakan tidak sanggup menggerakkan lidahnya untuk mengucapkan bahwa Yahudi adalah kafir! 
Tapi giliran mengafirkan para sahabat, terlebih Abu Bakar, Umar, dan Utsman, maka mereka adalah orang nomor satu di muka bumi ini yang mengafirkan 3 khalifah Rasulullah SAW tersebut!!!

1 komentar:

  1. Imam Ali a.s, berkata :
    " Sesungguhnya awal terjadinya fitnah adalah hawa nafsu yg dituruti, dan hukum (yg diadaadakan)yg bertentangan dgn Kitab Allah. Sdng pelaksana hukumnya adalah seorang yg tdk berlandaskan kpd aturan agama Allah SWT. Seandainya KEBATILAN itu tdk bercampur dgn KEBENARAN. Dan seandainya KEBENARAN itu murni dari samarnya KEBATILAN, mk bungkamlah mulut-mulut penentangnya.
    Namun diambil SEBAGIAN dari KEBENARAN dan SEBAGIAN dari KEBATILAN, kemudian di campur aduk antara keduanya, dan di situlah SYEITAN mulai memperdaya para PENGIKUTNYA (Jelas sekali terlihat di Lapangan, peny.). Dan hanya orang-orang yg mendapatkan petunjuk ke arah KEBAIKAN dari Allah SWT yg akan selamat dari tipu daya.

    Ucapan ini bila digambarkan dengan segitiga, yg merupakan Mirror Image, segitiga atas putih dan segitiga Hitam yang merupakan bayangan dari putih dgn kondisi terbalik, dimana Putih adalah KEBENARAN dan Hitam adalah KEBATILAN, mk bila ada pergeseran hitam ke putih, maka terbentuklah Bintang Daud, disini terjadi Hadis Palsu buatan Muawiyah diyakini dari Rosul, maka Imam berwasiat seperti itu, jadi siapa sebenarnya yang Yahudi yah, Saya kasih Tahu jangan yah????.

    BalasHapus