Senin, 23 Juli 2012

Saat Perang Istri Presiden Suriah (Asma al-Assad) Belanja Perabot Mewah

Posted by UNIC Labels: Dunia Ekonomi, Dunia Politik

Meski ribuan nyawa rakyat Suriah hilang akibat tindakan represif pihak berwenang, dan banyak yang kehilangan tempat tinggal, first lady Suriah Asma al-Assad, masih sempat membeli perabotan rumah tangga.
Tak tanggung-tanggung, Asma memboyong perabotan rumah tangga dari DN Designs, sebuah toko furniture mewah di London, Inggris. Ia pun menggelontorkan uang tunai yang jumlahnya luar biasa fantastis.

Menurut informasi yang dilansir oleh Wikileaks, wanita kelahiran Inggris mengeluarkan 270 ribu Poundsterling (lebih dari Rp 3,98 miliar), untuk membeli sejumlah perabotan, yang akan menghiasi rumah mewahnya, pada Maret lalu.

Asma Assad spent £270,000 on furniture from the exclusive West London shop, including items similar this ottoman

Di antara lebih dari 130 item perabotan yang ia beli, terdapat 11 buah sofa mewah seharga 20 ribu Poundsterling, serta lima tempat lilin seharga lima ribu Poundsterling

Untuk ruang makan, Nyonya Assad memesan sebuah meja bundar senilai hampir 10 ribu Poundsterling, serta karpet merah dan hijau Mamlouk seharga di bawah 11 ribu Poundsterling.

Asma yang tumbuh di Acton, London Barat, juga membeli penggantung pakaian dengan sembilan lentera berbahan sutra, senilai 3.000 Poundsterling. Wikileaks mendapatkan informasi tersebut dari pesan e-mail yang dikirimkan Asma untuk ajudannya. Salah satu isi e-mail menyebutkan, Asma meminta ajudannya agar secara berkala mengatur ulang posisi perabot di rumahnya, dan melaporkan kepadanya.

Rezim Pemerintah Suriah di bawah kepemimpinan Bashar al Assad, diperkirakan telah membunuh 50 ribu rakyat Suriah, dalam operasi keamanan yang menargetkan kelompok oposisi.

Ia terus mendapatkan kecaman dan kutukan dari dunia internasional, namun tak juga menghentikan tindakan represifnya. (*)

RAKYAT NYA DIKORBANKAN ...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar