Selasa, 14 Agustus 2012

Email dari Mantan LDII

LDII/ISLAM JAMAAH
Kamis, 3 Maret 2011

Dari: ------@gmail.com

Assalamu’alaikum Warohmatulloh wabarokatuh.

Mohon maaf pak ustad nama saya Ibnu ..., saya mantan jamaah LDII yang sudah menyadari kesesatan ajaran Islam Jamaah LDII, saya memang masih aktif mengikuti pengajian di LDII karena saya tinggal di dekat masjid LDII, tapi HATI saya sudah sangat jauh dengan pemahaman yang ada di Islam Jamaah/LDII.

Beberapa tahun belakangan ini semakin banyak orang yang menyadari kesesatan di LDII/Islam Jamaah, termasuk saya pribadi, kalo teman2 yang lain sudah bertaubat dengan cara membuat Blog di internet seperti yang ada di WWW.WASPADA354.COM dan Alhamdulillah banyak jamaah LDII yang menyadari kesesatan yang ada di Islam Jamaah/LDII sehingga saat ini banyak yang sudah meninggalkan Faham Islam Jamaah/LDII tersebut.

Dengan semakin banyaknya jamaah LDII yang keluar dari LDII, termasuk wakil Amirnya Bapak Mauludin Abdulloh Mabrur, sekarang Pengurus KEIMANAN/AMIR ISLAM JAMAAH ABDUL AZIZ SULTHON AULIA semakin gencar nasehat kepada Jamaah LDII yang masih aktif agar tidak keluar dari Islam Jamaah, Karena kalo tetap menetapi memerlukan mempersungguh Qur’an Hadits Jamaah pasti mati Masuk SURGA, tapi sebaliknya kalo keluar jamaah LDII mati sewaktu-waktu pasti masuk Neraka.

Yang perlu bapak ketahui adalah bahwa Islam Jamaah sampai saat ini belum mewujudkan paradigma baru yang dicanangkan oleh Pengurus DPP LDII, DEMI ALLOH LDII/ISLAM JAMAAH SAMPE SAAT INI MASIH SEPERTI YANG DULU, MASIH VER-AMIR YAITU ABDUL AZIZ SULTHON AULIA, MASIH BERBAIAT DAN MASIH MENGANGGAP ORNAG DI LUAR JAMAAH LDII ADALAH ORANG KAFIR, DAN ILMU QUR’AN HADITS YANG TIDAK MANGKUL DARI ULAMA LDII ADALAH ILMU SESAT/RODDUN. MAAF NANTI DISAMBUNG LAGI. TERIMAKASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar